Pages

Subscribe:

Saturday 16 February 2013

story of the first four years


Aku,Kamu,dan Putih Biru

Awal cerita baru dengan seragam baru…
Putih biru yang membuatku mengenal cinta
Cinta monyet dan cinta pertamaku
cinta yang membuatku mengenal sosok adam yang membuatku berharga
cinta yang mengajarkanku keikhlasan saat tak bisa memiliki
cinta yang membuatku mengerti arti sabar saat harus terus menunggu lama
cinta yang membuatku mengerti arti memiliki
1311085556613178581
cinta yang membuatku memahami arti suatu kebersamaan
cinta yang membuatku mengerti arti kekuatan
Cinta yang membuatku bisa berkata “Aku bahagia kamu dengannya” sambil tersenyum
Cinta yang mampu membuatku lebih dewasa dan bijaksana untuk bersikap
Cinta yang membuatku memahami arti sebuah kesempatan
Cinta yang membuat aku mengerti, betapa Allah menyayangiku
Cinta yang membuat aku bersyukur kepada-Nya karena aku bisa mencintainya
Putih Biru yang tidak akan pernah hilang
Putih Biru yang akan selalu terkenang
Aku, Kamu, dan Putih Biru yang tidak akan pernah hilang… ^_^
* pray : Ya Allah, terimakasih atas semua rasa sayang dan cinta yang telah Engkau berikan padaku untuknya, sehingga rasa itu membuatku bisa mengerti bagaimana Engkau menciptakan rasa yang begitu indah pada setiap hamba-Mu, Semoga rasa itu akan selalu aku rasakan dan dapat aku rasakan kembali, amin… ^_^

0 comments:

Post a Comment